Terpapar Covid-19

Saya Terpapar Covid-19?
Saya seorang pengusaha importir mesin produk dari China, suatu hari saya pergi melakuakan perjalanan bisnis ke China pada tanggal 8 April 2020 ke Shanghai dan naik kereta menuju Tianshui yang mana kereta tersebut melewati provinsi Hubei China dimana salah satu distriknya adalah Wuhan pusat epidemi virus Corona.

Setiap melewati provinsi hubei dalam 2 kali pergi dan pulang pasti berhenti di daerah Hubei dan banyak diantara penumpang naik memakai masker, akan tetapi saya tidak tahu kenapa? Jadi saya mengira karena mereka kedinginan sebab suhu di Hubei memang sedang dingin bersalju jadi saya tidak berpikir aneh aneh.

Setelah sepulang dari China pada tanggal 14 April 2020 saya dalam keadaan sehat walafiat tidak merasa sakit akan tetapi pada tanggal 16 April 2020 saya merasa badan hangat pegal-pegal dan tenggorokan terasa sakit serta kering. Saya berfikir jika mungkin saya terkena radang tenggorokan karena memang setiap batuk saya pasti terkena radang tenggorokan maka dari itu saya tidak pergi untuk periksa ke dokter hanya minum obat herbal pemberian dari salah satu customer saya yang memang pembuat herbal yaitu obat herbal manjakani (Mustika Dara) yang sedang memesan mesin dari perusahaan saya.

Sesuai anjuran dari beliau saya minum 5 butir obat herbal pada pagi hari dan 5 butir pada malam hari dan ternyata Alhamdilillah sakit saya berangsur sembuh dalam 3 hari hilang rasa sakitnya dan sehat kembali tidak mersakan panas dan ngilu ngilu ditulang.

Setelah tanggal 20 April 2020 saya mendengar berita bahwa ada wabah virus Covid 19 yang dikenal dengan nama Virus Corona dan di Negara China ternyata harus dilock down oleh pemerintah mereka. Saya sangat bersyukur bisa sehat kembali dalam hal ini mungkin sakit yang saya rasakan dahulu adalah terinfeksi virus yang sedang mewabah.

Sampai hari ini saya dalam keadaan sehat walafiat dan tidak terkena sakit flu maupun radang tenggorokan lagi.

Semoga kita semua selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan mamakai masker dan menjaga sosial distance sesuai anjuran Pemerintah supaya tidak terkena Virus Corona dan tidak menularkan kepada pihak yang lain.

Salam sehat selalu.

Yoyok NS Wijaya
Nb. Testimoni ini kiriman dari vendor Mustika Dara
Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI HPAI
Instal via Playstore : http://bit.ly/resephni
Subscribe Channel YouTube : https://bit.ly/submediahni
Subscribe Channel Telegram : t.me/hnihpaiss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin tahu Peluang Bisnis HNI ?

Website HPAI

Website ini merupakan media informasi dan penjualan produk HNI HPAI. Silahkan menghubungi nomor yang tersedia untuk melakukan pemesanan. 

Dapatkan juga info PELUANG BISNIS HNI dengan beragam manfaat bagi agen/member yang bergabung. 

Menu Utama